, Google Doodle Hari Ini: Mark Twain
Blog Ini paling bagus kalau dibuka dengan Firefox. Klik disini untuk mendownload Firefox versi terbaru

Google Doodle Hari Ini: Mark Twain

Ditulis oleh Nightmare Syndrom on Selasa, 29 November 2011

Coba anda lihat tampilan Google hari ini. Hari ini muncul Google Doodle yang didedikasikan untuk memperingati ulang tahun Mark Twain yang ke 176.

Di homepage Google saat ini muncul lukisan pagar kayu memanjang dimana ada beberapa anak kecil yang sedang mencorat-coret pagar tersebut. Gaya gambar tersebut mirip dengan gaya gambar yang biasanya digunakan untuk membuat cover buku anak-anak.

Pertanyaannya, siapakah Mark Twain?. Mark Twain adalah seorang novelis asal Amerika Serikat yang lahir tangal 30 November 1835 di kota Florida, Missouri dengan nama lengkap Samuel Langhorne Clemens. Ia lebih dikenal dengan nama pena-nya, Mark Twain.

Novel karya Mike Twain yang paling terkenal mungkin adalah The Adventures of Tom Sawyer, dan The Adventures of Huckleberry Finn.

Kedua novel tersebut menceritakan tentang beberapa anak remaja yang hidup pada abad ke-19. Novel The Adventures of Tom Sawyer inilah yang dijadikan basic untuk Google Doodle hari ini.

Mark Twain meninggal pada tahun 1910. Inilah kata-kata bijak dari Twain "Kebaikan adalah hal yang bisa didengar orang tuli dan dilihat orang buta"

Ini gambar tanda tangan Mike Twain:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar dibawah. komentar yang tidak sopan akan segera dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...