, Game Flash Paling Bikin Ketagihan! Mike Shadow: I Paid for It!
Blog Ini paling bagus kalau dibuka dengan Firefox. Klik disini untuk mendownload Firefox versi terbaru

Game Flash Paling Bikin Ketagihan! Mike Shadow: I Paid for It!

Ditulis oleh Nightmare Syndrom on Sabtu, 26 November 2011

 Saya menemukan game ini secara tak sengaja ketika lagi browsing di Google. Mike Shadow: I Paid for It! Game flash yang gameplay-nya sangat sederhana tapi benar-benar adiktif.
Anda akan berperan sebagai Mike yang sedang membeli minuman kaleng di vending machine, tapi minuman kalengnya gak mau keluar. Karena marah si Mike ini pun menyerang vending machine, nah disini tugas anda sebagai player untuk menyerang vending machine.
Setiap serangan ke vending machine akan memberikan anda score dan money. Score bisa disubmit ke database website. Money bisa digunakan untuk mengupgrade jurus-jurus serangan, patience level, stress level, critical level, money level, bonus, special, dan hal-hal lain yang tersedia di menu upgrade.

Secara kasat mata, antarmuka saat pertarungan dengan vending machine agak mirip dengan Ninja Saga. Jadi, bagi anda yang sudah pernah main Ninja Saga tak akan kesulitan dengan antarmuka.
Hal-hal yang menarik dari game ini adalah jurus-jurusnya yang kocak sekaligus keren, animasi pertarungan nya yang lucu dengan frame-rate yang cukup tinggi, musiknya yang khas dan asyik, dan animasi setelah selesai bertarung yang juga lucu.
Saya pribadi sangat ketagihan dengan game ini dan sampai sekarang masih rutin memainkan game ini.

Important Notes: sebaiknya jika anda sudah mulai ketagihan, langsung daftar ke websitenya supaya anda bisa menyimpan progress permainan anda dan bisa memainkannya lain waktu.

Mainkan game ini!!!

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

pertamaxxx

Posting Komentar

Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar dibawah. komentar yang tidak sopan akan segera dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...