, Avatar Generator Sederhana di planetcreation.co.uk
Blog Ini paling bagus kalau dibuka dengan Firefox. Klik disini untuk mendownload Firefox versi terbaru

Avatar Generator Sederhana di planetcreation.co.uk

Ditulis oleh Nightmare Syndrom on Senin, 28 November 2011

   Ketika saya sedang membuka akun email lama saya. Saya menemukan email tua yang sudah tergeletak murung karena tak pernah dibuka selama dua tahun. Email itu saya dapat dari sebuah situs avatar generator. Saya pun terinspirasi untuk menulis artikel ini.

   Avatar Generator online mungkin memang bukan hal baru. Tapi, setiap kali saya berkreasi dan membuat avatar pada situs web avatar generator, saya pasti gemas sendiri karena melihat bentuk-bentuk wajah, mata, alis, dan bagian tubuh lainnya yang lucu dan unik. Setiap website avatar generator pasti punya bentuk tubuh avatar yang berbeda-beda tergantung siapa senimannya. Dan hal itulah yang membuat website-website tersebut menarik untuk dieksplorasi.

   Pada artikel ini saya akan membahas layanan avatar generator yang disediakan oleh planetcreation.co.uk, situs dengan desain yang sangat sederhana tapi memiliki fitur avatar creator yang cukup bagus. Untuk memulai membuat avatar, klik disini.

   Seperti yang dapat anda lihat pada gambar avatar hasil buatan saya diatas, website ini menyediakan generator avatar tanpa tubuh alias avatar buntung. Dan avatar yang dihasilkan menggunakan gaya yang "kartun banget" dan simpel. Tapi tetap saja keren kan?(saya pilih mata itu karena mirip dengan mata Brago dalam serial Gash Bell).

Coba anda lihat screenshot dibawah ini:
Kotak pembuatan avatar di planetcreation.co.uk
   Dalam generator avatar di planetcreation.co.uk terdapat tab features dan accesories sebagai tab utama. Tab features berisi Skin Color, Chin, Eyes, dan lain-lain. Tab accesories berisi Earrings, Glasses, Skin Accesory, dan Hair Accesory. Dan dua tab di sebelah kanan berisi pilihan-pilihan untuk mengedit avatar anda sesuai apa yang anda pilih di dua tab utama. Saya yakin anda pasti mengerti masalah remeh beginian.

   Nah, jika anda telah selesai berkreasi, cuma ada satu pilihan untuk menyimpan avatar anda, yaitu dikirim melalui email. Masukkan email anda kedalam form email(gak usah takut, gak bakal kena bom spam) lalu isi form your name/adress(bagian ini bisa diisi dengan ngawur). Setelah itu klik tulisan "email" besar diantara dua form tersebut. Isi verifikasi captcha, lalu tekan submit. Selesai. Sekarang buka email anda dan anda sudah bisa menyimpan avatar anda ke komputer.
Tampilan captcha
Avatar yang sudah masuk ke Inbox Email
Bagaimana? Mudah dan menyenangkan bukan?

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

pertamaxx

Posting Komentar

Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar dibawah. komentar yang tidak sopan akan segera dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...