, Introduction! to Sindrom Mimpi Buruk
Blog Ini paling bagus kalau dibuka dengan Firefox. Klik disini untuk mendownload Firefox versi terbaru

Introduction! to Sindrom Mimpi Buruk

Ditulis oleh Nightmare Syndrom on Sabtu, 26 November 2011

Ini adalah blog terbaru saya. Sudah lama banget saya gak blogging, sekitar dua tahun. Tapi akhir-akhir ini semangat blogging saya kambuh lagi. Maka saya buat blog baru lagi. Nightmare Syndrom a.k.a Sindrom Mimpi Buruk. Nama Nightmare saya ambil dari album kelima Avenged Sevenfold(band favorit saya), sedangkan kata Syndrom muncul begitu saja di otak saya. Yeah, as long as it sounds good, it won't be any matter.
Template yang saya gunakan adalah Thesis for Blogger. Alasan saya pakai template ini karena ini murni cuma HTML dan CSS sehingga mudah diedit oleh blogger newbie seperti saya. Memang sudah hampir tak menyerupai Thesis yang sederhana, karena sudah diedit di bagian navigasi, background, dan pembungkus utama. Tapi ketika anda buka blog saya di IE, dijamin anda akan menemukan kekacauan yang cukup parah. Ya, pada saat artikel ini ditulis, template saya memang belum jadi total.
Saya akan berusaha menulis artikel minimal seminggu sekali. sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit. Sebagai murid kelas 9 yang akan menghadapi ujian, saya harus pandai-pandai membagi waktu antara belajar dan yang lain.

Your New Friend,

Nightmare-Syndrom

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Hai. . . ,

Posting Komentar

Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar dibawah. komentar yang tidak sopan akan segera dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...